Selamat Datang di

Hubungi Kami

Pusat Informasi dan Pelayanan Polis

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Polis Anda atau ingin menyampaikan saran atau kritik, Anda dapat menghubungi Sales Representative Anda atau Customer Relations Officer kami dengan cara:

  1. Berkunjung langsung ke Customer Care Centre di:
    Prudential Tower
    Lantai Dasar
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 79
    Jakarta 12910

    Jam operasional Customer Care Centre setiap hari kerja, mulai pukul 08:15 sampai dengan 16:30 WIB. Khusus Pelayanan Polis pada hari Sabtu pukul 08:15 hingga 12:00 WIB, kami menyediakan layanan:
    1. Pendaftaran PRUaccess
    2. Pengkinian data Pemegang Polis
    3. Perubahan metode pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit (Visa/Master/BCA Card) atau autodebit rekening (Bank Permata/Bank Mandiri/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/Bank CIMBNiaga).
  2. Menghubungi Customer Relations Officer kami melalui Prudential Customer Line di nomor telepon 500085.
    Jam operasional Customer Relations Officer kami setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 07:00 sampai dengan 19:00 WIB.
  3. Mengirimkan e-mail ke alamat: customer.idn@prudential.co.id
  4. Mengajukan pertanyaan melalui faksimili ke nomor (62 21) 2995 8866