Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Polis Anda atau ingin menyampaikan saran atau kritik, Anda dapat menghubungi Sales Representative Anda atau Customer Relations Officer kami dengan cara:
Berkunjung langsung ke Customer Care Centre di: Prudential Tower Lantai Dasar Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910
Jam operasional Customer Care Centre setiap hari kerja, mulai pukul 08:15 sampai dengan 16:30 WIB. Khusus Pelayanan Polis pada hari Sabtu pukul 08:15 hingga 12:00 WIB, kami menyediakan layanan:
Pendaftaran PRUaccess
Pengkinian data Pemegang Polis
Perubahan metode pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit (Visa/Master/BCA Card) atau autodebit rekening (Bank Permata/Bank Mandiri/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/Bank CIMBNiaga).
Menghubungi Customer Relations Officer kami melalui Prudential Customer Line di nomor telepon 1500085. Jam operasional Customer Relations Officer kami setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 07:00 sampai dengan 19:00 WIB.